18 Hari Isolasi, Beta Syailendra Akhirnya Sembuh Dari Covid-19

IST/BERITA SAMPIT - Ketua Komisi C DPRD Kota Palangka Raya, Beta Syailendra, S.E saat melakukan test swab.

PALANGKA RAYA – Setelah melakukan isolasi kurang lebih 18 hari di Asrama Haji Kota Palangka Raya, Provinsi Kalimantan Tengah, Ketua Komisi C Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palangka Raya Beta Syailendra, S.E dinyatakan negatif Covid-19.

Hal ini disampaikan Beta Syailendra melalui akun media sosial Facebook pribadinya, Selasa 5 Januari 2020. “Alhamdulillah, setelah kurang lebih 18 hari isolasi di Asrama Haji, hari ini hasil swab saya dinyatakan negative dan diperbolehkan pulang,” ungkap Beta.

Beta masih akan melanjutkan isolasi mandiri di rumahnya selama kurang lebih 2 (dua) pekan.

BACA JUGA:   Selamat Natal, Ingat Terapkan Protokol Kesehatan

Politikus Partai Amanat Nasional (PAN) itupun menyampaikan ucapan terimakasih kepada Wali Kota Palangka Raya beserta jajaran, para Dokter, Perawat, Nakes yang dengan sabar dan humanis melayani selama dirinya dirawat.

“Terimakasih kepada bapak Wali Kota Palangka Raya beserta jajaran, para Dokter, perawat, Nakes yang dengan sabar dan humanis melayani selama kami dirawat, para tenaga honorer, instruktur senam dan semua pihak,” katanya.

Sementara itu, dia mengatakan untuk pasien Covid-19 yang masih dirawat di rumah sakit daerah, asrama haji, agar tetap semangat. Tak lupa juga dirinya mengingatkan kepada masyarakat Kota Palangka Raya agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes), memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

BACA JUGA:   Dugaan Tipu Gelap, Ujang Iskandar Dilaporkan Ke Polisi

“Untuk rekan-rekan yang masih dirawat di RSUD, Asrama Haji, tetap semangat insya Allah kita sehat selalu, untuk masyarakat Kota Palangka Raya tetap patuhi Prokes 3 M. Salam tangguh, salam sehat,” tuturnya. (M.Slh/beritasampit.co.id).