Kemenag Sukamara Gelar Berbagi Lomba Peringati Hari Amal Bhakti ke-75

SERAH TERIMA HADIAH : ENN/BERITA SAMPIT - Kepala Kantor Kemenag Sukamara, H Nur Widiyantoro saat memberikan hadiah kepada pemenang lomba.

SUKAMARA – Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Sukamara, H Nur Widiyantoro mengatakan bahwa dalam rangka memperingati Amal Bhakti ke-75, pihaknya banyak menggelar berbagai lomba.

Namun ditengah pandemi Covid-19 yang masih melanda saat ini, Kemenag Sukamara melaksanakan lomba secara virtual.

“Kita menggelar lomba-lomba yang melibatkan madrasah, KUA dan dari penyuluh serta dari pegawai dilingkungan Kemenag Sukamara semua kita libatkan,” kata Nur Widiyantoro, Selasa 5 Januari 2021.

BACA JUGA:   Akibat Pemangkasan Anggaran, DLH Sukamara Bakal Kurangi Pramu Kebersihan

“Lomba-lomba yang digelar kita setting secara virtual, menyesuaikan dengan kondisi pandemi yang masih belum berakhir sehingga tidak ada lomba dengan tatap muka,” jelas Nur Widiyantoro.

Selain menggelar lomba, Kemenag Sukamara juga mengadakan bakti sosial berupa penyemprotan disinfektan ke Madrasah, KUA serta Masjid dan Gereja.

“Kemudian kami juga memberikan santunan kepada fakir miskin dan pensiunan Kemenag Sukamara sebagai ungkapan syukur lahirnya Kementerian Agama dan sudah berusia 75 tahun,” jelas Nur Widiyantoro.

BACA JUGA:   400 Vaksin Covid-19 Tiba di Sukamara

Kemenag Sukamara juga sempat menggelar istighosah yang dilaksanakan pada Senin 4 Januari 2021 yang bertujuan untuk memohon kepada Allah SWT agar pandemi Covid-19 segera berakhir. (enn/beritasampit.co.id).