Personel Polresta Palangka Raya Bantu Antar Jenazah Bayi Ke Makam

IST/BERITA SAMPIT - Personel Polresta Palangka Raya saat mengawal dan mengantar jenazah bayi untuk dimakamkan di TPU Jalan Kranggan Kota Palangka Raya.

PALANGKA RAYA – Dalam membantu masyarakat yang membutuhkan pertolongan, Kasat Lantas Polresta Palangka Raya, Kompol Anang Hardiyanto, bersama Anggota Unit Patroli Satlantas membantu pengawalan dan mengantar jenazah bayi untuk dimakamkan di TPU, Selasa 5 Januari 2021.

Kompol Anang menjelaskan, saat itu dirinya beserta Anggota tengah melaksanakan Patroli di sekitar Jalan Adonis Samad dan melihat iring-iringan yang sedang membawa jenazah seorang bayi dengan menggunakan sepeda motor.

BACA JUGA:   PPKHI Ajak Masyarakat Tolak Intoleransi dan Radikalisme di Bumi Isen Mulang

“Melihat hal tersebut saya beserta Anggota menawarkan untuk membantu membawa jenazah menggunakan mobil Patroli Satlantas dan mengantarnya ke Tempat Pemakaman Umum (TPU) Jalan Kranggan Kota Palangka Raya,” kata Kompol Anang.

Saat tiba di TPU mereka juga mengikuti prosesi pemakaman hingga selesai dan memberikan santunan kepada orang tua bayi.

Sementara, Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri menegaskan, kegiatan tersebut merupakan salah satu upaya Polri guna memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. (Hardi/beritasampit.co.id).

BACA JUGA:   Wanita Pencuri Uang Rp50 Juta Milik Lansia Telah Beraksi Puluhan Kali di Sejumlah Wilayah