Anggota Kodim 1012/Buntok:15 Menit Senam Sebelum Bekerja untuk Jaga Kondisi Fisik

BUNTOK- Jaga Kebugaran, Kodim 1012/Buntok Melaksanakan Senam Kerja guna Bersama menjaga Kebugaran jasmani, anggota Kodim 1012/Buntok baik militer maupun PNS menggelar olahraga bersama di lapangan upacara Makodim,Kec. Dusun Selatan, Kab Barito Selatan, Provinsi Kalimantan Tengah , Rabu (06/01/2021).

Dalam kegiatan ini, para prajurit Kodim dan PNS melaksanakan senam Kerja yang bertujuan sebagai langkah preventif dari pencegahan corona virus desease, serta melakukan pembersihan bersama diseputaran Makodim 1012/Buntok.

BACA JUGA:   Kodim 1014/Pbn Tanam 600 Pohon

“Perwira Seksi Operasi (Pasi Ops) Kodim 1012/Buntok Kapten Inf Dadang S, dalam kegiatan ini mengatakan, olah raga merupakan kebutuhan prajurit serta juga program dari komando atas dalam rangka mewujudkan keluarga sehat bebas dari covid-19 serta sebagai upaya menjaga imunitas tubuh ditengah pandemi yang belum berakhir,” ujarnya.

“Karena itu saya Berpesan kepada seluruh anggota Kodim 1012/Buntok dan keluarga, agar selalu menjaga kesehatan dan rajin berolah raga, supaya kondisi tubuh tetap bugar dimasa pandemi covid -19 seperti sekarang ini dan Saya juga berharap kepada anggota sekalian untuk tetap semangat, dan tentunya selalu menjaga protokol kesehatan dalam setiap melaksanakan aktifitas,”tutupnya. (Rls)

BACA JUGA:   Kodim 1014/Pbn Tanam 600 Pohon