Jaga Imun, Anggota Korem 102/Pjg Olahraga Rutin

PALANGKA RAYA – Mengawali tahun 2021 Anggota Korem 102/Pjg tetap semangat untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab, salah satunya menjaga kesegaran Jasmani dalam rangka untuk memperkuat imunitas tubuh agar tetap prima dan selalu siap melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik, anggota Korem 102/Pjg pada Selasa (5/1/2021) melaksanakan olahraga bertempat di lapangan Makorem 102/Pjg Jl.Imam Bonjol No.5 Palangka Raya.

Adapun olahraga yang dilaksanakan diantaranya yaitu lari mengelilingi lapangan bola Makorem 102/Pjg, tenis lapangan, bola voly dan sepak takraw. Ada juga sebagaian Anggota yang melaksanakan olahraga Fitnes dengan tujuan agar bisa mendapatkan kebugaran. Dengan berolahraga diharapkan imun tubuh dapat meningkat sehingga tidak mudah terserang penyakit.

BACA JUGA:   Kodim 1014/Pbn Tanam 600 Pohon

Sementara itu, ditempat terpisah Komandan Korem 102/Pjg Brigjen TNI Purwo Sudaryanto menekankan agar seluruh keluarga besar makorem 102/Pjg untuk selalu hidup sehat dengan cara mengkonsumsi makanan yang bernutrisi tinggi dan sering mengkonsumsi madu.

“Olahraga yang cukup secara teratur serta selalu menerapkan Protokol kesehatan dengan cara memakai Masker, sering mencuci tangan dengan sabun di air mengalir serta selalu menjaga jarak dengan orang lain, Danrem juga mengharapkan di tahun 2021 agar personel jajaran Korem 102/Pjg dapat meningkatkan kinerja untuk lebih baik lagi kedepannya,” ungkap Danrem. (rls)

BACA JUGA:   Kodim 1014/Pbn Tanam 600 Pohon