Legislator ini Minta Pemkot Palangka Raya Perhatikan Taman Kota

IST/ BERITA SAMPIT - Sekretaris Komisi B DPRD Kota Palangka Raya, Norhaini

PALANGKA RAYA – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palangka Raya, Norhaini meminta pemeritah Kota (pemkot) melakukan perawatan fasiltas umum seperti taman dalam Kota, pasalnya di tengah pandemi Covid-19 jumlah pengunjung berkurang.

Berkurangnya para pengunjung lantaran larangan berkumpul dalam rangka memutus mata rantai Covid-19 juga harus dimanfaatkan dinas terkait untuk melakukan perawatan fasiltas umum. Sekretaris Komisi B DPRD Kota Palangka Raya ini mengatakan, dinas terkait harus tetap memberikan pelayanan prima salah satunya merawat fasilitas umum.

BACA JUGA:   Tahun 2020 410 Netizen Dibina Cyber Troops Humas Polda Kalteng

“Karena penerapan protokol kesehatan sehingga secara tidak langsung mempengaruhi keberadaan fasilitas umum seperti taman, yang dalam kondisi lama tidak berfungsi,” Turur Norhaini Rabu 6 Januari 2021

Politisi Partai Golongan Karya (Golkar) ini pun menambahkan bahwa, jangan sampai taman yang telah dibangun menggunakan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) tersebut, lambat-laun rusak akibat tidak di perhatian.

BACA JUGA:   Perayaan Natal Korpri Kalteng 2021 Sebagai Media Penyegaran Iman Anggota Korpri

Dirinya pun mengatakan bahwa taman yang ada di Kota Palangka Raya merupakan salah satu objek masyarakat untuk melepas penat bersama keluarga, terlebih taman merupakan aset yang harus tetap dijaga dari kebersihannya

‘kami minta walaupun tidak digunakan secara luas namun harus tetap dirawat,” pungkas Norhaini

(M.Slh/beritasampit.co.id)