Serahkan Petikan Surat Pengangkatan CPNS, Ini Pesan Bupati Sukamara

PENYERAHAN : ENN/BERITA SAMPIT - Bupati Sukamara Windu Subagio menyerahkan petikan surat pengangkatan CPNS.

SUKAMARA – Sebanyak 151 orang Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) menerima Petikan Surat Pengangkatan CPNS formasi tahun 2019.

Penyerahan petikan surat pengangkatan CPNS itu diserahkan langsung oleh Bupati Sukamara Windu Subagio di Halaman Kantor Bupati Sukamara, Rabu 6 Januari 2021.

Usai menyerahkan Petikan Surat Pengangkatan CPNS, Bupati Sukamara Windu Subagio mengatakan bahwa dari 151 orang yang menerima petikan surat pengangkatan ada satu orang yang mengundurkan diri.

BACA JUGA:   Polres Sukamara Amankan Gereja Selama Natal

“Saya berharap, setelah menerima petikan pengangkatan ini hendaknya menunjukkan dan terus meningkatkan kualitas diri untuk selalu komitmen, disiplin, berwawasan memahami tugas dan fungsi sebagai aparatur negara,” ucap Windu Subagio.

Windu Subagio juga mengingatkan para CPNS yang menerima petikan surat pengangkatan, bahwa PNS sejati adalah yang kepuasan kerjanya tidak ditentukan oleh besarnya gaji, namun kepuasan masyarakat yang dilayani.

BACA JUGA:   Peringati HUT ke-48, PDIP Sukamara Ikut Ambil Bagian Pecahkan Rekor Muri

“Kepuasan dan kesejahteraan masyarakat yang dilayani harus menjadi prioritas utama khususnya masyarakat Kabupaten Sukamara,” jelas Windu. (enn/beritasampit.co.id).