Aparat Gabungan Minta Pedagang Berani Ingatkan Pegunjungnya Tetap Patuhi Prokes

PANGKALAN BUN – Untuk memastikan kedisiplinan warga dalam mengikuti protokol kesehatan, Aparat Gabungan yang terdiri dari Personil Koramil 1014 – 03/Kotawaringin Lama, Polsek dan Aparat Kecamatan Kotawaringin Lama terus melakukan operasi yustisi di sejumlah fasilitas umum dan pelayanan publik wilayah Kecamatan Kotawaringin Lama Kabupaten Kotawaringin Barat.

“Bersama personil Polsek dan Aparat Kecamatan Kolam, kita gelar patroli untuk memastikan penggunaan dan imbauan menggunakan masker, ini demi mencegah virus COVID-19 makin menyebar,” kata Serda Erly Siswanto Babinsa Koramil 03/Kolam yang ikut dalam Patroli gabungan, (7/1/2021).

BACA JUGA:   Hadiri Musrenbang, Koramil 1015/09 Baamang Ikut Memajukan Pembangunan Wilayah Binaan

Selain masker, dalam patroli tersebut, aparat juga mengingatkan warga mengenai protokol jaga jarak. Sebab, masih ada warung yang kita dapati pengunjungnya belum menjaga jarak.

“Saya harap karena warung dan Pasar tetap buka mestinya ada kewajiban pemilik warung atau kios mengingatkan pengunjungnya patuhi anjuran pemerintah yaitu jaga jarak dan pakai masker,” tutupnya. (rls)