Pegawai Dinas PUPR Kobar Mengikuti Pelatihan Kedisplinan Oleh Personil Kodim Pangkalan Bun

PANGKALAN BUN – Dinas PUPR Kobar bekerjasama dengan Kodim 1014 /Pbn menggelar kegiatan Pelatihan Kedisiplinan kepada seluruh Pegawai Dinas PUPR, (6/1/2021). Kegiatan tersebut bertujuan ntuk mewujudkan PNS yang handal, profesional, Disiplin,dan bermoral, sehingga dapat menjamin terpeliharanya tata tertib dan kelancaran pelaksanaan tugas serta dapat mendorong PNS untuk lebih produktif berdasarkan sistem karier dan sistem prestasi kerja.

BACA JUGA:   Korem 102/Pjg Gelar Kegiatan Pembinaan Pramuka Saka Wira Kartika

Pasi Ops Kodim 1014 /Pbn Letda Inf Suwaryo yang menjadi Pimpinan Instruktur pada pelatihan tersebut mengungkapkan, dalam pelatihan ini ada beberapa materi yang akan di berikan diantaranya Bela Negara, dasar – dasar PBB, dan Kedisiplinan.

Usai pelatihan nantinya diharapkan semuanya bisa menjadi PNS yang memiliki kedisplinan yang luar biasa, dan menjadi PNS yang terbaik, dan tidak terpengaruh namun PNS yang dapat mempengaruhi PNS lainnya untuk lebih baik.

BACA JUGA:   Dandim 1014 /Pbn di Dampingi Kapolres, Danlanud Iskandar dan Kepala BPBD Kobar Pimpin Apel Gabungan

“Pelatihan ini diharapkan bisa membentuk karakter atau kepribadian bapak ibu yang baik, membentuk kedisiplinan yang tinggi, sehingga setelah selsai dari pelatihan ini bisa menjadi PNS yang punya disiplin dan semangat yang tinggi untuk kemajuan Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Barat khususnya Dinas PUPR Kobar,”ungkapnya. (rls)