Pindah Tugas, Pak Zul Bangga Bersahabat Dengan Awak Media

AUL/BERITA SAMPIT - Mantan Humas Pengadilan Negeri Palangka Raya Zulkifli (tengah) saat masih bertugas.

PALANGKA RAYA – Bertempat di Aula Pengadilan Negeri (PN) Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Rabu 6 Januari 2021 digelar perpisahan terhadap enam orang hakim dan panitera yang alih tugas serta empat orang yang memasuki masa purnabakti.

Jimmy Ray Le, SH, salah satu hakim yang alih tugas sebagai Wakil PN Trenggalek mengucapkan terima kasih kepada panitia dan seluruh pegawai PN yang sudah dengan sangat luar biasa mempersiapkan segala sesuatunya terkait dengan acara perpisahan tersebut.

“Ini merupakan bentuk ungkapan cinta kasih dan kekeluargaan yang tidak akan terpisahkan kepada kami yang akan alih dan purna tugas, dan kami akan bawa rasa persaudaraan yang telah terjalin di PN Palangka Raya ini ke tempat tugas baru,” ucapnya.

BACA JUGA:   Kapten Kapal Motor Ditemukan Tewas Mengapung di Sungai Kahayan

Ia mewakili yang beralih tugas meminta maaf atas kesalahan baik ucapan dan tindakan selama bertugas di PN Palangka Raya.

Sementara itu, salah satu panitera pengganti yang memasuki masa purna tugas, Hj Masriah juga turut mengucapkan terima kasihnya kepada seluruh pegawai PN yang selama ini telah bekerja dan bersinergi selama dirinya bertugas.

BACA JUGA:   Polsek Pahandut Gencar Sosialisasi Protokol Kesehatan di Pasar Besar

Kemudian, Zulkifli, SH., MK, Humas PN Palangka Raya yang pindah tugas dan menjabat sebagai Wakil Ketua PN Sungai Liat, Bangka Belitung juga mengucapkan terima kasih serta rasa syukurnya karena pernah bertugas di Palangka Raya.

“Kebahagian tersendiri bagi saya pernah bertugas di Palangka Raya, dapat membina serta menjadi bapak sekaligus sahabat bagi rekan-rekan wartawan yang bertugas peliputan di PN Palangka Raya,” pungkas Pak Zul Sapaan akrabnya. (Aul/beritasampit.co.id).