Satu Ruangan di RSUD Murjani Sampit Akan Diberi Nama dr Yudha

ILHAM/BERITA SAMPIT - Bupati Kotim, H. Supian Hadi dan wakilnya HM. Taufiq Mukri, saat meresmikan Gedung Pelayanan Terpadu dan Instalasi Bedah Central, RSUD dr. Murjani Sampit, Kamis 07 Januari 2021.

SAMPIT – Salah satu ruangan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Murjani Sampit yang baru akan diberi mana dr Febby Yudha Herlambang, mantan Direktur RSUD dr Murjani Sampit, yang meninggal akibat terpapar Covid-19.

Wacana ini diungkapkan Bupati Kotawaringin Timur (Kotim), Supian Hadi, sebagai bentuk dedikasi dan penghormatan kepada almarhum, yang memiliki andil besar terhadap pembangunan rumah sakit megah di Kotim ini.

BACA JUGA:   Petani Padi Desa Rawa Sari Tanam 4 Varietas Unggul Nasional

“Bisa jadi ruang pelayanan, bedah maupun perawatan bisa diberi nama dr Yudha,” ucap Supian Hadi, saat meresmikan Gedung Pelayanan Terpadu dan Instalasi Bedah Central, RSUD dr. Murjani Sampit, kamis 07 Januari 2021.

Dalam kesempatan tersebut, Supian juga mengucapkan permintaan maafnya kepada keluarga dr Yudha, karena dirinya tidak bisa bertemu dan melayat saat dimakamkan.

BACA JUGA:   Tangkap Buaya, BKSDA Pasang Penjerat dan Pancing

“Saya minta maaf saat beliau wafat, karena saat itu kami berada di desa yang tidak ada jaringan, sehingga saya tidak tahu informasi dan tidak bisa berbuat apa-apa. Saya tidak bisa melayat di pemakaman beliau, bagaimana pun tidak akan terlupakan pembangunan rumah sakit ini adalah perjuangannya juga,” tutup Supian.

(Cha/beritasampit.co.id)