Harapan Ketua DPRD Pada Hut Kotim Ke 68

ILHAM/BERITA SAMPIT - Ketua DPRD Kotim, Dra. Rinie, saat membacakan teks UUD 1945 pada upacara Hut Kotim ke 68, di Stadiun 29 November Sampit, Kamis 07 Januari 2021.

SAMPIT – Sebagaimana sama dengan keinginan masyarakat Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), tahun 2021 ini Kotim bisa lebih baik lagi dibandingkan tahun 2020 kemarin, terutama dalam pemulihan kondisi ekonomi daerah.

Ketua DPRD Kotim, Rinie, mengatakan tahun 2020 merupakan masa kelam yang tidak bisa dilupakan, karena dampak dari Pandemi Covid-19, semua roda pembangunan yang sudah direncanakan terhenti dan perekonomian masyarakat terpuruk.

BACA JUGA:   Kapolsek Baamang Imbau Aktifkan Poskamling

“Harapannya pandemi Covid-19 ini cepat berlalu, kita doakan upaya Pemerintah Pusat dan Daerah, bisa kembali memulihkan perekonomian ini, terutama Kotim bisa meningkatkan kembali Pendapatan Asli Daerah.l,” kata Rinie, Jumat 08 Januari 2021.

Sehubungan tahun 2021 ini juga Kotim akan memiliki pemimpin yang baru, tentunya baik dirinya maupun masyarakat Kotim sangat menginginkan Bumi Habaring Hurung lebih baik lagi kedepannya.

BACA JUGA:   Anak Perusahaan BGA Group, PT KMB Bantu Lebarkan Jalan

“Kita semua ingin daerah ini l kedepannya lebih baik lagi, dan dengan pemimpin yang baru nanti inovasi-inovasi untuk Kotim maju, itu bisa terwujud seperti yang kita harapkan,” tandasnya. (Cha/beritasampit.co.id).