Kapolsek Bukit Batu Turun Langsung Sosialisasi Saber Pungli dan Prokes

IST/BERITA SAMPIT - Foto bersama usai sosialisasi Saber Pungli dan protokol kesehatan.

PALANGKA RAYA – Polsek Bukit Batu, terus berupaya mensosialisasikan gerakan sapu bersih pungutan liar (Saber Pungli) dan protokol kesehatan (prokes) kepada masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Bukit Batu, Kota Palangka Raya, Kamis 7 Januari 2021.

Kapolsek Bukit Batu Iptu Muludin, bersama Wakapolsek Ipda Manton Sidabariba turun langsung ke lapangan dalam rangka mengedukasi dan mengajak warga untuk bersama-sama dan berperan aktif dalam mencegah Pungli di wilayahnya.

BACA JUGA:   Bantu Pencarian Orang Hilang di Bukit Batu, Seluruh Personel Gabungan Dikerahkan

“Kegiatan tersebut juga dilaksanakan oleh Anggota Bhabinkamtibmas sembari berpatroli dan menyambangi warga yang ada di masing-masing Kelurahan serta berdialog dan menyampaikan pesan Kamtibmas,” kata Kapolsek Bukit Batu Iptu Muludin.

Selain mensosialisasikan Saber Pungli, dirinya juga memerintahkan para Bhabinkamtibmas untuk terus berupaya meningkatkan kesadaran warga untuk senantiasa mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) serta menerapkan 3M.

BACA JUGA:   Satlantas Polresta Palangka Raya Bantu Korban PHK

“Saya berharap kegiatan rutin yang dilakukan tersebut mampu mengedukasi warga sekaligus memutus mata rantai penyebaran virus corona di Kecamatan Bukit Batu Kota Palangka Raya,” pungkasnya. (Hardi/beritasampit.co.id).