Polda Kalteng Kembali Bagikan Bansos ke Panti Asuhan

IST/BERITA SAMPIT - Pelaksana Tugas Kabidhumas Polda Kalteng AKBP Darmeshwara Hadi Kuncoro saat menyerahkan bantuan sosial secara simbolis kepada salah satu Polwan yang akan didistribusikan ke panti asuhan.

PALANGKA RAYA – Kepolisian Daerah (Polda) Kalimantan Tengah (Kalteng) kembali melakukan bakti sosial, Jumat 8 Januari 2021, melalui program Jumat Berkah yang dilaksanakan oleh Korp Bhayangkara dengan motto 5S (Soliditas, Speed, Smart, Strong Leader dan Sinergitas).

Kapolda Kalteng Irjen Pol Dedi Prasetyo melalui Plt. Kabidhumas Polda Kalteng AKBP Darmeshwara Hadi Kuncoro, membenarkan hal tersebut. Menurutnya, program Jumat Berkah ini tidak hanya dilakukan di lingkup Polda Kalteng saja, tetapi juga diikuti seluruh Polres, Polsek hingga Pospol jajaran Polda Kalteng.

BACA JUGA:   Petugas Pam TPS Kawal Distribusi Logistik Pilkada

“Adapun sasaran Baksos Polda Kalteng kali ini diantaranya Panti Asuhan Ayah Bunda yang diserahkan Kombes Pol Anggie Yulianto Putro, Panti Asuhan Berkat oleh Karo Logistik Kombes Pol Endang Syarifudin, dan Panti Asuhan Maria Ines oleh Wadirbinmas AKBP Titis Bangun,” kata AKBP Darmeshwara Hadi Kuncoro.

Kegiatan kemanusiaan ini, kata dia, sengaja dilakukan guna memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19. “Karena seperti kita ketahui bersama, semasa pandemi banyak masyarakat mengalami kesulitan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari,” katanya. (Hardi/beritasampit.co.id).