Polwan Satbrimob Polda Kalteng Distribusikan Sembako Ke Panti Asuhan Maria Ines

IST/BERITA SAMPIT - Polwan Satbrimob Polda Kalteng saat mendistribusikan sembako di Panti Asuhan Maria Ines.

PALANGKA RAYA – Kepolisian Daerah (Polda) Kalimantan Tengah (Kalteng) melaksanakan kegiatan bantuan sosial berupa pendistribusian sembako ke Panti Asuhan Maria Ines Yayasan Betang Amas, di Jalan Rajawali Bukit Tunggal Kecamatan Jekan Raya, Kota Palangka Raya, Jumat 8 Januari 2021.

Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr. Dedi Prasetyo, melalui Dansatbrimob Kombes Pol Bambang Widjanarko Baiin, menerangkan, bahwa bansos tersebut merupakan salah satu wujud kepedulian Polri khususnya Polda Kalteng terhadap masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

BACA JUGA:   Polsek Sabangau Gencar Sosialisasi Saber Pungli dan Prokes

“Pendistribusian sembako Polda Kalteng ini dilaksanakan melalui Polwan Jajaran Polda Kalteng bersama dengan Polwan Satbrimob dan Polwan Ditsamapta Polda Kalteng,” kata Kombes Pol Bambang Widjanarko Baiin.

Diharapkan, dengan diserahkannya bantuan sembako ini masyarakat bisa terbantu dan merasakan keberadaan Polda Kalteng ditengah kehidupan mereka.

Selain memberikan bantuan sembako, aparat kepolisian juga selalu mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan pandemi Covid-19, seperti memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak aman pada saat di luar rumah. (Hardi/beritasampit.co.id).