Supian Hadi: Jangan Jauhi Wartawan, Karena Memiliki Peran Penting

WAWANCARA : SHP/BERITA SAMPIT - Bupati Kotawaringin Timur Supian Hadi diwawancara awak media dalam acara pelantikan Pengurus Serikat Media Siber Indonesia, Kabupaten Kotim, Katingan, Seruyan dan Lamandau di gedung Wanita Sampit, Jumat 8 Januari 2020.

SAMPIT – Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) empat kabupaten, yaitu Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Katingan, Seruyan dan Kabupaten Lamandau resmi dilantik Ketua SMSI Provinsi Kalteng, Sutransyah, di gedung Wanita Sampit, Jumat 8 Janauari 2021.

Dalam pelantikan tersebut juga dihadiri Bupati Kotim, Supian Hadi. Dia mengatakan, bahwa jangan jauhi Wartawan, karena para wartawan memiliki peran penting dalam setiap pemberitaannya.

BACA JUGA:   Jelang Natal dan Tahun Baru 2021, Polres Seruyan Gelar Rakor Lintas Sektoral

“Tadi saya berbincang sebentar dengan pak Edy Purwanto Wakil Bupati Lamandau, jangan sampai jauhi wartawan karena teman-teman sangat memiliki peran dalam menyampaikan informasi,” ujarnya.

Supian mengucapkan selamat kepada pengurus SMSI empat kabupaten yang telah dilantik tersebut. Bersama dengan itu, ia meminta para wartawan yang tergabung dalam organisasi SMSI maupun tidak, untuk bersama-sama membangun Kotim dan juga daerah tiga kabupaten lainnya.

BACA JUGA:   SDN 1 Baamang Hulu Usulkan Ruang Belajar Baru

Sementara itu, Supian menyampaikan bahwa dirinya ikhlas untuk sementara tidak memiliki pasangan, karena konsentrasi pada pembangunan Kotim. “Karena saya cinta Kotim meskipun jomblo dulu,” katanya, langsung disambut tepuk tangan hadirin.

Meski demikian menurut dia, bahwa semua orang ingin memiliki pasangan, maka dari itu Supian menyatakan bahwa ia akan menikah pada tahun 2021 ini. (Shp/beritasampit.co.id).