Babinsa koramil 1015-16/Pbh Menghadiri Musyawarah Desa

SERUYAN – Babinsa koramil 1015-16/Pbh menghadiri acara Musyawarah Desa dalam rangka rapat laporan penyelenggaraan anggaran desa 2020 di aula desa Pembuang Hulu I Kecamatan Hanau Kabupaten Seruyan , bertempat di aula desa Pembuang Hulu I Kecamatan Hanau Kabupaten Seruyan, Jumat (07/01).

Musyawarah desa tersebut dihadiri oleh Camat hanau, Ketua BPD, PJ kades pehu I, Babinsa koramil 16 hanau, Tokoh masyarakat.

BACA JUGA:   HUT PUPR, Kodim 1014/Pbn Ikut Serta Menanam Pohon Bersama

Para peserta Musdes Laporan Pertanggungjawaban Realisasi Pelaksanaan anggaran desa 2020 sangat antusias, yakin dan percaya terhadap semua unsur dan lembaga desa karena pentahapannya dilaksanakan tertib dan transparan ungkap dari para peserta yang dengan penuh semangat mengikuti hingga akhir kegiatan.

Dalam sambutanya Babinsa koramil 1015-16/Pbh Praka Wawan menyampaikan apresiasinya kepada Pemdes Kajuara yang telah melaksanakan kegiatan ini serta menyambut baik atas laporan pertanggungjawaban realisasi pelaksanaan APBDes tahun anggaran 2020 ini.

BACA JUGA:   Dandim 1014 /Pbn di Dampingi Kapolres, Danlanud Iskandar dan Kepala BPBD Kobar Pimpin Apel Gabungan

Praka Wawan mengucapkan selamat kepada Pemdes Kajuara yang telah melaksanakan kegiatan Laporan Pertanggungjawaban Realisasi Pelaksanaan anggaran desa TA 2020 dan berpesan agar Pembangunan yang sudah ada dirawat dan dipelihara dengan baik. (rls)