Danramil 1015-16/Pbh Menghadiri Acara Pisah Sambut Camat Danau Seluluk

SERUYAN -Danramil 1015-16/Pbh Kapten Inf Maspur menghadiri acara pisah sambut Camat Danau Seluluk di aula Kecamatan Danau Seluluk Kabupaten Seruyan, Rabu (06/01). Jabatan Camat Danau Seluluk yang sebelumnya dipegang oleh Anang Dirjo kini digantikan oleh Ighin Spd.MM.

Pelaksanaan pisah sambut diikuti oleh Anang Dirjo (pejabat lama), Ighin Spd.MM (pejabat baru), Kapolsek Hanau, Danramil 1015-16/Pbh, Para Kades sekecamatan Danau Seluluk, Perwakilan perusahaan se kecamatan dana.

BACA JUGA:   Jaga Kebugaran, Kodim 1016/Palangka Raya Melaksanakan Senam Bersama

Danramil 1015-16/Pbh Kapten Inf Maspur menyampaikan semoga dengan pergantian pejabat diharapkan dapat mempertahankan dan meningkatkan sinergitas yang sudah terjalin selama ini antara TNI, Polri, dan Kecamatan Danau Seluluk.

“Pergantian pejabat merupakan hal yang biasa dalam sebuah organisasi. Semoga dengan kepemimpinan pejabat baru dan dapat melayani warganya dengan baik pula.” pungkas. Danramil 1015-16/Pbh.

BACA JUGA:   Tingkatkan Imunitas Tubuh, Dandim Pangakalan Bun Pimpin Goes Prajuritnya

“Selamat bertugas kepada Anang Dirjo kini di tempat yang baru, semoga sukses. Dan selamat bekerja untuk Ighin Spd.MM semoga bisa bekerjasama dengan baik dan membawa Kecamatan Danau Seluluk lebih baik lagi dan lebih maju lagi,” ungkap Kapten Inf Maspur. (rls)