Ketua DPRD Mura Minta Pejabat Eselon Yang Baru Dilantik Bupati Bekerja Dengan Baik

LULUS/BERITA SAMPIT - Ketua DPRD Murung Raya, Doni S., M.Si.

PURUK CAHU – Bupati Murung Raya (Mura) Perdie M Yoseph kembali melantik pejabat eselon di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mura sebanyak 395 pejabat terdiri dari 15 orang Eselon IIb, 37 orang Eselon IIa, 73 orang Eselon IIIb, 250 orang Eselon IVa dan 20 orang Eselon IVb.

Berkenaan dengan hal tersebut, Ketua DPRD Kabupaten Mura, Doni berharap agar pejabat yang baru dilantik atau dikukuhkan oleh Bupati Mura agar bisa menunjukan dedikasinya serta melayani masyarakat dengan baik.

BACA JUGA:   Ikut Sukseskan Pilgub, PT IMK Imbau Karyawan Gunakan Hak Pilih Dengan Mengedepankan Prokes

“Harapan kami sebagai DPRD agar pejabat yang baru menempatkan posisinya supaya cepat bekerja sesuai dengan arahan pimpinannya di OPD masing-masing,” kata Doni, Sabtu 9 Januari 2021.

“Harapan kami sebagai DPRD agar pejabat yang baru menempatkan posisinya supaya cepat bekerja sesuai dengan arahan pimpinannya di OPD masing-masing,” tambahnya.

Dilanjut politisi PDIP itu, untuk para pejabat yang baru di posisinya untuk segara juga melaksanakan program kerja agar anggaran tahun 2021 cepat terealisasi, sehingga roda perekonomian masyarakat bisa berjalan.

BACA JUGA:   Dewan Dorong Instansi Terkait Terus Beri Pendampingan Terhadap Anak Korban Asusila

“Tidak lupa pula saya ingatkan selalu patuhi protokol kesehatan saat bekerja di tempat tugas baru. Saya juga ucapkan selamat bagi pejabat yang baru dilantik dan bekerjalah dengan baik,” tandasnya. (Lulus/beritasampit.co.id).