Pabung Seruyan 1015/Sampit Hadiri Rapat Koordinasi Pencegahan Covid 19

SERUYAN-Perwira Penghubung Seruyan Kodim 1015/Sampit Mayor Arh Bambang Waluyo menghadiri Rapat Koordinasi dalam Pencegahan Covid 19 di masa Adaptasi Kebiasaan Baru Kabupaten Seruyan. Kegiatan tersebut berlangsung di Aula Polres Kab.Seruyan Desa Sungai Undang, Kec. Seruyan Hilir Kab. Seruyan.

Hadir Dalam Rapat tersebut, Sekda Kabupaten Seruyan (Bapak Djainuddin), Kapolres Seruyan (AKBP BAYU WICAKSONO.,S.H.,S.I.K,M.Si), PABUNG 1015 Sampit (Mayor Arh BAMBANG WALUYO), Kalak BPBD Kab. Seruayan (Pak Agung), (Pak Sadli) perwakilan Dinsos, (Pak Ruspandiannor) Kabid Din kes Kab. Seruyan, (Pak Sunardi) Kabid DisKominfo Kabupaten Seruyan, (Yuyun) Kasi Kesga Dan Gizi Dinkes Kabupaten seruyan, Akp Harjanto, (Aipda Ahmad Badar) Kes Polres Seruyan, (Sarinah S.Sos) Kabid Kes mas, (M. Aliudin) Dinkes Kabupaten Seruyan.

BACA JUGA:   Kodim 1014/Pbn Tanam 600 Pohon

Beberapa hal yang dibahas terkait antisipasi dan Pencegahan Covid 19 diantaranya mengambil sikap, agar Covid 19 tidak berkembang di Wilayah Kabupaten Seruyan. Dengan meningkatnya Kasus Covid 19 saat ini, untuk itu Jajaran Gugus Tugas Covid 19 antisipasi serta mengambil langkah yang strategis, tepat dan cepat perlunya Edukasi yang spesifik di tengah pandemi tersebut.

Pabung Seruyan Kodim 1015/Sampit Mayor Arh Bambang Waluyo dalam kesempatan tersebut menyampaikan ” Sinergitas TNI, Polri dan Elemen Masyarakat lainnya sangat penting, untuk giat Gugus Tugas Pencegahan Covid 19, TNI dalam hal ini dibawah naungan Kodim 1015/Sampit, siap untuk bersama sama mendukung kegiatan pencegahan Covid di wilayah.” jelas Pabung Seruyan Kodim 1015/Sampit Mayor Arh Bambang Waluyo.

BACA JUGA:   Kodim 1014/Pbn Tanam 600 Pohon

Pabung Seruyan Kodim 1015/Sampit Mayor Arh Bambang Waluyo juga mengajak kepada Kita semua untuk menyikapi Apa Yang terjadi Saat ini tentang Meningkatnya Pasien Covid-19 di Kab Seruyan. “Kesiapan Tim harus selalu ditingkatkan dalam situasi Apapun,” tambah Pabung Seruyan Kodim 1015/Sampit Mayor Arh Bambang Waluyo. (rls)