Pelepasan Pendistribusian Vaksin Covid-19 Dihadiri Oleh Kapolresta Palangka Raya

IST/BERITA SAMPIT - Kapolda Kalteng Irjen Pol Dedi Prasetyo, Danrem 102/Panju Panjung Brigjen TNI Purwo Sudaryanto, Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran saat diwakili oleh Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Kalteng dr. Suyuti Syamsul saat melepas pendistribusian vaksin Covid-19.

PALANGKA RAYA – Kapolresta Palangka Raya, Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri, bersama Kabagops Kompol Hemat Siburian, menghadiri kegiatan pelepasan pendistribusian Vaksin Covid-19 ke kabupaten dan kota di Provinsi Kalimantan Tengah di Bundaran Besar Palangka Raya, Sabtu 9 Januari 2021.

Kegiatan yang berlangsung di Bundaran Besar tersebut juga dihadiri oleh Kapolda Kalteng Irjen Pol Dedi Prasetyo, Danrem 102/Panju Panjung Brigjen TNI Purwo Sudaryanto, Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran saat diwakili oleh Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Kalteng dr. Suyuti Syamsul serta Pejabat Utama Polda Kalteng dan unsur Forkopimda Provinsi Kalimantan Tengah.

BACA JUGA:   Pucuk Pimpinan Kodim 1016 Palangka Raya Berganti

Kapolresta Palangka Raya, Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri menuturkan, guna memastikan keamanan proses distribusi, sejumlah personel dari Satuan Lalu Lintas dan Satsabhara Polresta Palangka Raya dengan dibackup Satbrimob Polda Kalteng telah disiapkan untuk mengawal Vaksin Covid-19 menuju ke Gudang Farmasi Dinas Kesehatan Kota Palangka Raya.

“Keberangkan rombongan pengawalan distribusi Vaksin Covid-19 melalui jalur darat maupun udara dilepas secara simbolis oleh Kapolda Kalteng, Danrem 102/PP dan Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Tengah,” kata Kapolresta Palangka Raya, Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri.

BACA JUGA:   Bawaslu RI Gelar Konsolidasi Media, Langkah Memperkuat Pemberitaan Hasil Pemilu 2024

Jaladri menambahkan saat ini anggota kita juga telah bersiaga di Gudang Farmasi Dinas Kesehatan guna menjamin keamanan Vaksin yang ada di lokasi maupun para karyawan dari Dinas Kesehatan yang bertugas. (Hardi/beritasampit.co.id).