Akhir Pekan, Kapolsek Bukit Batu Silaturahmi Dengan Warga

SOSIALISASI: IST/BERITA SAMPIT - Kapolsek Bukit Batu Iptu Muludin saat sosialisasi protokol kesehatan dan imbauan Kamtibmas kepada masyarakat, yaitu di rumah salah seorang warga Jalan Tjilik Riwut Km 33, Minggu 10 Januari 2021.

PALANGKA RAYA – Dalam suasana libur akhir pekan bukan menjadi halangan bagi Kapolsek Bukit Batu Iptu Muludin, untuk melaksanakan patroli sambang dan bersilaturrahmi dengan warga yang ada di wilayah tugasnya.

Bersama dengan Bhabinkamtibmas Kelurahan Banturung, Iptu Muludin mengikuti kegiatan pertemuan di rumah salah seorang warga di Jalan Tjilik Riwut Km 33, Jalan Padat Karya Pembataan, Kelurahan Banturung, Kecamatan Bukit Batu, Kota Palangka Raya, Minggu 10 Januari 2021 siang.

BACA JUGA:   Bantu Pencarian Orang Hilang di Bukit Batu, Seluruh Personel Gabungan Dikerahkan

“Patroli sambang yang dilakukan tersebut bertujuan untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif sekaligus memberikan rasa aman dengan kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat,” kata Iptu Muludin.

Selain menyampaikan Imbauan Kamtibmas, Muludin juga mengajak seluruh warga untuk bersama-sama mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) dengan menerapkan 3M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak) guna mencegah penularan virus corona.

BACA JUGA:   Gubernur Kalteng Minta Seluruh Daerah Kabupaten/Kota Dirikan Perusahaan Daerah BPR

“Mari jadikan 3M sebagai sebuah kebiasaan baru guna melindungi diri dan keluarga terutama di masa pandemi seperti sekarang ini,” ungkapnya. (Hardi/beritasampit.co.id).