Jalin Silaturrahmi Koramil 1015-08/Mbk Hadiri Pengajian

SAMPIT – Jalin silaturrahmi Koramil 1015-08/Mbk menghadiri Pengajian di Musolla Pondok Pesantren ZAINUL AMIN oleh ustadz guru JH. Zainudin Imberan bertempat di jln DI Panjaitan Delima 08 Kel.MB Hilir Kec.MB Ketapang Kotim, Sabtu (10/01) pada pukul 18.00 WIB.

Babinsa Koramil 1015-08/Mbk Sertu irfandi mengatakan kepada para santri yang sudah khatam Al-Quran supaya tetap giat mengaji dan juga menuntut ilmu sampai kapan pun karena dengan ilmu dan didasari keimanan agama yang kuat tentu nya kehidupan selanjutnya akan menjadi lebih baik.

“Kami dari Koramil 1015-08/Mbk berharap kepada adik-adik apa yang telah di dapat ilmu dari pondok pesantren supaya diterapkan di masyarakat nantinya dan mengajak masyarakat untuk memakmurkan masjid,” kata Sertu irfandi.

Ditempat terpisah Danramil 1015-08/Mbk Kapten arah Sutomo menyampaikan bahwa Pengajian di Musolla Pondok Pesantren ZAINUL AMIN oleh ustadz guru JH. Zainudin Imberan yang rutin dilaksanakan di jln DI Panjaitan Delima 08 Kel.MB Hilir Kec.MB Ketapang Kotim.

“Dengan pengajian ini mari kita tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT, serta jadikan ajang ini sebagai sarana untuk menjalin silaturrahmi dengan masyarakat”, kata Danramil 1015-08/Mbk Kapten arah Sutomo .

“Apabila silaturrahmi sudah tercipta saya yakin akan tercipta sikap peduli akan sesama,” lanjut Danramil 1015-08/Mbk Kapten arah Sutomo.

“Dengan demikian dilingkungan masyarakat akan timbul sifat gotong royong dan cepat tanggap dengan permasalahan yang ada disekelilingnya,” ungkap Danramil 1015-08/Mbk Kapten arah Sutomo .

Kegiatan pengajian ini dihadiri oleh Kapolres Kotim (AKBP A.H. Jakin), Jajaran Polres dan Polsek MBK, Babinsa Koramil 08/MB Hilir, dan Warga masyarakat. (Rls)