Pastikan Protokol Kesehatan Dilaksanakan, Babinsa Madurejo Sambangi Resepsi Pernikahan Warga

PANGKALAN BUN – Babinsa Koramil 1014 – 01/Arsel Serda Suharyanto bersama dengan Bhabinkamtibmas dan staf Kelurahan Madurejo memyambangi ke acara resepsi warga yang melaksanakan pernikahan untuk melakukan pengawasan dan meminimalisir adanya klaster baru penularan Covid – 19 di wilayah Kecamatan Arut Selatan .

Serda Suhariyanto bersama dengan Bhabinkamtibmas dan staf Kelurahan Madurejo memeriksa detail kesiapan warga yang melakukan Pesta pernikahan dalam menaati protokol kesehatan di Kelurahan Madurejo Kecamatan Arut Selatan Kabupaten Kotawaringin Barat , Jumat (09/01/2021).

BACA JUGA:   Jaga Imun, Anggota Korem 102/Pjg Olahraga Rutin

Sebelum memasuki lokasi pernikahan, Petugas gabungan juga mengecek ketersediaan tempat cuci tangan dan sabun serta memeriksa kelengkapan penggunaan masker setiap pengunjung dan panitia pelaksana acara.

“Tempat cuci tangan dan ketersediaan masker menjadi pokok utama, untuk pelaksana acara hal ini sudah dipersiapkan dengan baik,“ ucap Serda Suharyanto

Dirinya juga menghimbau kepada seluruh tamu undangan dan penyelenggara resepsi pernikahan untuk patuhi protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker. (Rls)