Peringati HUT ke-48, PDIP Sukamara Ikut Ambil Bagian Pecahkan Rekor Muri

PARTISIPASI ZOOM : ENN/BERITA SAMPIT - Pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sukamara saat mengikuti pidato politik Ketua Umum DPP PDIP dan Presiden secara virtual.

SUKAMARA – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Sukamara menggelar perayaan HUT PDIP ke-48, Minggu 10 Januari 2021.

Sejumlah kegiatan digelar untuk memeriahkan HUT ke-48 PDI Perjuangan mulai dari bagi-bagi tumpeng hingga penanaman ribuan pohon.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sukamara, H. Jairi mengatakan, HUT PDIP kali ini berbeda dari tahun sebelumnya, dimana saat ini digelar ditengah pandemi Covid-19, sehingga acara yang digelar juga dilakukan dengan sederhana serta mematuhi protokol kesehatan.

“Kami memperingati HUT ke-48 PDI Perjuangan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, sebagai upaya kami dalam mencegah penyebaran Covid-19,” jelas H. Jairi usai puncak acara Peringatan HUT ke-48 PDI Perjuangan.

BACA JUGA:   Sukamara Masih Membutuhkan Banyak Pegawai Negeri Sipil 

Seluruh pengurus DPC PDIP Kabupaten Sukamara mengikuti puncak peringatan HUT Partai mendengarkan pidato politik Ketua Umum dan Presiden secara virtual pada pukul 14.00 WIB.

Kegiatan tersebut akan menjadi kegiatan yang akan memecahkan rekor MURI dengan diikuti seluruh kader di seluruh Indonesia termasuk Sukamara.

Selain partisipasi zoom terbanyak juga ada dua kegiatan lain yang akan memecahkan rekor MURI yaitu pembagian 48 Tumpeng yang dilakukan kader seluruh Indonesia serta penanaman pohon.

BACA JUGA:   Bupati Sukamara Resmikan Tower BTS Desa Laman Baru 

“Usai mengikuti puncak acara, kami akan melakukan Pembagian 48 Tumpeng ke masyarakat,” katanya.

Jairi menjelaskan, bahwa kegiatan penanaman pohon yang merupakan instruksi langsung dari DPP PDI Perjuangan akan digelar pada 15 Januari mendatang.

“Kami akan melaksanakan penanaman pohon di bantaran sungai di Kabupaten Sukamara, nanti akan ada tiga titik penanaman pohon yang berjumlah 1000 bibit,” tukas H. Jairi. (enn/beritasampit.co.id).