Tim Gabungan Masih Cari Kakek yang Hilang di Hutan Desa Bayat

IST/BERITA SAMPIT : Tim anggota pencarian BPBD Lamandau dan Anggota Polsek Lamandau melakukan pencarian di hutan desa bayat.

NANGA BULIK – Petugas dari Kepolisian Sektor (Polsek) Lamandau, Polres Lamandau jajaran polda kalteng bersama dengan Tim dari BPBD Kabupaten Lamandau melakukan pencarian warga Desa Bayat, Kecamatan Belantikan Raya yang dilaporkan hilang di Hutan Lada Manyam Desa Bayat sejak beberapa hari lalu.

Kapolres Lamandau AKBP Arif Budi Purnomo, melalui Kapolsek Lamandau Ipda Herman Panjaitan, saat dihubungi, Minggu (10/1), mengatakan, dari informasi warga dinyatakan hilang sejak Rabu (6/1) lalu, di kawasan Lada Manyam di Desa Bayat, ialah Alkenan Kaden (78), warga Desa Bayat Kecamatan Belantikan Raya, Kabupaten Lamandau.

BACA JUGA:   Tim Basarnas Terus Lakukan Pencarian Korban Terserat Arus di Laut Pantai Ujung Pandaran

“Sampai sore ini belum ada perkembangan, dari semalam anggota kita dan Tim BPBD serta masyarakat melakukan pencarian,” Ujarnya.

Ia mengatakan Menurut keterangan pihak keluarga, korban tersebut sudah dua kali ini hilang, dikarenakan korban sudah mengalami pikun dan tuli dikarenakan sudah tua.

“Selanjutnya, kami memberikan imbauan kepada masyarakat apabila melihat orang tersebut segera melaporkan kepihak berwajib atau kepihak RT ataupun Kepala Desa,” ungkap Ipda Herman.

BACA JUGA:   Kuasai Sabu-Sabu, Dua Pria Asal Kalbar Ditangkap Satresnarkoba Polres Lamandau

Sejauh ini pencarian orang yang dinyatakan hilang itu masih terus dilakukan oleh petugas TNI/Polri, BPBD, pihak keluarga dan Warga Desa Bayat.

(Andre/beritasampit.co.id)