DPRD Banjarmasin Kunker ke DPRD Kalteng

M.Slh/ BERITA SAMPIT - Wakil Ketua II DPRD Kota Banjarmasin Matnor Ali

PALANGAKA RAYA – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Banjarmasin Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke DPRD Kalteng.

Kedatangan Rombongan DPRD Kota Banjarmasin diterima langsung oleh segenap Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Tengah pada Senin, 11 Januari 2021

Wakil Ketua II DPRD Kota Banjarmasin Matnor Ali, menjelaskan bahwa kedatangan pihaknya di Kalteng dalam rangka bertukar informasi soal pembanguan terutama soal bagaimana meningkatkan PAD.

BACA JUGA:   Empat Daerah di Kalteng Berstatus Zona Merah

Pihaknya juga mengakui, PAD Kota Banjarmasin selama semester satu di tahun 2020 sebelum Pandemi Covid-19 mengalami peningkatan meski tidak signifikan dengan jumlah Rp. 320 (tiga ratus dua puluh) Miliar.

Lebih Lanjut, ia mengatakan dari hasil kunjungan kerja ini pihaknya mendapatkan bahan kembali untuk dibahas nanti dengan pemerintah Kota Banjarmasin dalam mengejar peningkatan PAD dengan meningkatkan kinerja Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Kota yang berpotensi.

BACA JUGA:   Pria Ini Diamankan Polisi Karena Diduga Pukul Keponakan

“jadi harus kita kawal dan kita dorong mereka dalam hal peningkatan PAD. Sehingga dengan demikian kendati pun dengan kondisi di saat Pendemi ini artinya bisa mempertahankan bahkan meningkatkan PAD,” ujarnya.

Pihaknya di legislatif terus mendorong dan membantu pemerintah sebagai mitra kerja dalam peningkatan pelayanan maupun kesejahteraan masyarakat.

(M.Slh/Beritasampit.co.id)