Polsek Bukit Batu Sosialisasi 3M dan Saber Pungli

IST/BERITA SAMPIT - Petugas kepolisian saat sosialisasi protokol kesehatan kepada masyarakat di Kelurahan Marang.

PALANGKA RAYA – Personel Polsek Bukit Batu, kembali mensosialisasikan gerakan 3M (memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak) kepada masyarakat di Kelurahan Marang, Kota Palangka Raya, Senin 11 Januari 2021.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Aipda Abdul Aziz ini rutin dilaksanakan sebagai salah satu bentuk dan cara untuk mengedukasi masyarakat pentingnya menerapkan protokol kesehatan (prokes) guna mencegah penularan Covid-19.

BACA JUGA:   Pelaksanaan Anggaran Pemprov Kalteng Perlu Perbaikan

“Dengan adanya kenaikan jumlah penularan Covid-19 di Kota Palangka Raya maka masyarakat juga tidak boleh kendor dalam menerapkan prokes,” kata Aipda Abdul Aziz.

Aziz mengatakan, selain mengedukasi masyarakat mengenai gerakan 3M, dirinya juga mensosialisasikan sapu bersih (saber) kepada masyarakat untuk menolak segala bentuk pungutan liar (pungli) yang ada di lingkungan sekitar.

BACA JUGA:   Sekda Kalteng Serahkan Hibah Rp 2 Miliar Untuk Pembangunan Kantor BNN Provinsi Kalteng

Dengan adanya patroli dan imbauan kamtibmas ini, Aipda Aziz berharap masyarakat tidak lalai dalam menerapkan prokes sehingga penyebaran Covid-19 bisa ditekan dan selain itu masyarakat harus berani untuk menolak pungli. (Hardi/beritasampit.co.id).