Polsek Seruyan Hilir Rutin Lakukan Pengaturan Arus Lalu Lintas

KUALA PEMBUANG – Mengantisipasi kegiatan dan aktivitas masyarakat pagi hari, secara rutin anggota Polsek Seruyan Hilir melaksanakan pengaturan arus lalu lintas untuk mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalulintas (Kamseltibcar lantas) di wilayahnya, Senin 11 Januari 2021 pagi.

Pengaturan arus lalu lintas di pagi hari merupakan salah satu bentuk penguatan harkamtibmas di masyarakat. Kehadiran personel Polri di tengah masyarakat membuat masyarakat merasa aman dan nyaman.

BACA JUGA:   Polres Seruyan Dirikan Posko Pengamanan Vaksin Covid-19

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono melalui Kapolsek Seruyan Hilir AKP Setiyono  mengungkapkan penempatan anggota di tengah-tengah masyarakat kami lakukan untuk memberi rasa nyaman bagi masyarakat yang baru memulai beraktivitas di pagi hari serta mengatur lalu lintas kendaraan yang mulai ramai dan mensosialisasikan Protokol Kesehatan (Prokes).

“Kegiatan anggota Polsek Seruyan Hilir guna memperlancar arus lalu lintas dipagi hari, merupakan salah satu bentuk pelayanan anggota Polri kepada masyarakat yang akan memulai aktivitas dipagi hari,” terangnya.