Satlantas Polres Seruyan Intensifkan Sosialisasi Terkait Prokes dan 3M ke Masyarakat

KUALA PEMBUANG – Kembali, Satlantas Polres Seruyan, Polda Kalteng kembali menggelar sosialisasi kepada masyarakat agar senantiasa menerapkan protokol kesehatan (Prokes) dalam aktivitas dan kehidupan sehari-hari.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh kasat Lantas Polres Seruyan Iptu Moch Romadhon tersebut dilaksanakan di sekitaran Simpang Makmur Desa Pematang Limau Kecamatan Seruyan Hilir, Kabupaten Seruyan, Senin, 11 Januari 2021.

BACA JUGA:   Dewan Tanggapi Minimnya Alat Pemadam Kebakaran di Desa Telaga Pulang

AKBP Bayu Wicaksono melalui Kasat Lantas Polres Seruyan Iptu Moch Romadhon menjelaskan sosialisasi kali ini dilakukan dengan menyampaikan imbauan 3M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak) kepada masyarakat yang tengah beraktivitas di sekitar lokasi.

Dia menambahkan, selain menyampaikan sosialisasi Prokes dan 3M, pihaknya juga membagikan masker kepada masyarakat dan mengingatkan untuk senantiasa manggunakannya terutama saat beraktifitas diluar rumah.

BACA JUGA:   Polsek Seruyan Hilir Laksanakan KRYD

“Diharapkan hal tersebut dapat menggugah kesadaran masyarakat untuk dapat menjadikan Prokes dan 3M sebagai sebuah kebiasaan baru guna menekan angka penyebaran Covid-19,” terangnya.