Danpos Bukit Santuai Menghadiri Rapat Persiapan MTQ ke – 52 Kotim

SAMPIT – Jelang perlombaan MTQ ke 52 tingkat Kabupaten Kotim ,Danpos Kec. Bukit Santuai Sertu Sunardi menghadiri rapat musyawarah pembentukan panitia seleksi khilafah dan bazar di Aula Kec. Bukit Santuai, Senin (11/01).

Danpos Kec. Bukit Santuai Sertu Sunardi mengatakan, rapat yang dilaksanakan ini, mempersiapkan segala sesuatu terkait kesiapan dalam mengikuti perlombaan MTQ Tingkat Kabupaten.

Hadir dalam Musyawarah tersebut  Plt. Asisten 1 Sutimin SH, Kabak Kesra Wiyono SE, Ketua Harian LPTQ Burhanudin, Camat BS, Danposramil, Kapospol, Toga, Todat & Tomas, Kades Sek. BS, Perw/ PT AWL , PT Sarpatim & PT AKPL.

“Selaku Danpos Kec. Bukit , tentu saya harus terlibat dalam semua kegiatan yang dilaksanakan di wilayah binaan Saya.Karena perlombaan MTQ ini, tentu kita harus mempunyai persiapan yang lebih matang,” ungkap Danpos Kecamatan Bukit.

Selain pembentukan panitia seleksi kata Danpos Kecamatan Bukit ada juga pembahasan terkait pelaksanaan Bazar yang akan digelar dalam pelaksanaan perlombaan MTQ nantinya, Tak hanya itu, tempat para kafilah dan juga keperluan-keperluan yang di butuhkan kontingen nantinya jug dibahas. (Rls)