DPRD Mura Minta Kinerja Birokrasi Meningkat

LULUS/BERITA SAMPIT- H. Mariyanto S Pd

PURUK CAHU – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Murung Raya (Mura) H Mariyanto berharap kinerja seluruh jajaran birokrasi dilingkup Pemkab Mura terus mengalami peningkatan dari waktu ke waktu.

“Saya berharap kinerja perangkat daerah terus mengalami perbaikan dalam rangka meningkatkan pelayanan prima bagi seluruh masyarakat, apalagi awal tahun 2021 ini ASN harus kerja produktif,” Kata Mariyanto, Selasa 12 Januari 2021.

Disampaikan politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini semangat kerja harus ditanamkan, terutama bagi kalangan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi 2019 yang baru menerima Surat Keputusan (SK) dari Bupati Mura baru-baru ini.

“Jadi kita mengharapkan bagi seluruh ASN maupun CPNS yang baru menerima SK dari Bupati pada hari ini maka tetap bekerja lebih produktif lagi dalam melayani dan berkontribusi bagi daerah,”pintanya.

Menurutnya, apalagi di tengah pandemi Covid-19, tidak menjadi penghalang bagi ASN tetap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat sepanjang semuanya mematuhi protokol kesehatan.

“Kualitas pelayanan publik yang diberikan oleh pemerintah kepada masyarakat juga tergantung dari sumber daya aparaturnya, sehingga diharapkan pelayanan publik yang diberikan tetap maksimal,” jelasnya.

Ia menambahkan, kinerja birokrasi juga harus tetap terjaga untuk memastikan program-program pemerintah bisa langsung dirasakan oleh masyarakat.

(Lulus/beritasampit.co.id)