Jalin Sinergitas Dengan Insan Pers, Polres Seruyan Kembali Gelar Coffe Morning

KUALA PEMBUANG – Memperkuat sinergitas serta membangun keakraban, Polres Seruyan dan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), mengadakan Coffee Morning di Aula Patria Tama Mapolres Seruyan Jalan A Yani, Kuala Pembuang, Kabupaten Seruyan, Selasa 12 Januari 2020 pagi.

Coffe Morning tersebut dipimpin Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, didampingi Wakapolres Kompol Imam Riyadi, Kabag Ops Kompol Guntur Tri Bawono, Kasubbag Humas Polres Iptu I Gede Suarmayasa, PJU lainnya dan sejumlah wartawan.

BACA JUGA:   Cegah Covid-19, Polsek Hanau Sosialisasi Maklumat Kapolri

Kegiatan berlangsung dengan suasana keakraban, berdiskusi perihal tugas kepolisian dan jurnalis dalam mendukung terciptanya situasi yang aman dan damai di Kabupaten Seruyan.

“Coffe Morning tersebut sengaja digelar guna membangun sinergitas dan keakraban antara kepolisian dan awak media yang bertugas di Seruyan,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua PWI Seruyan M. Yadi melalui Sekretarisnya, Hendri Editia menyampaikan apresiasi atas terlaksananya kegiatan tersebut. diharapkan hubungan antara jurnalis dengan Polres Seruyan dapat terus ditingkatkan lagi.