Kabid Humas Kalteng Jalin Sinergitas Bersama Insan Pers

Hardi/BERITA SAMPIT - Kabid Humas Polda Kalteng Kombes Pol. K. Eko Saputro saat menggelar coffee morning.

PALANGKA RAYA – Kabid Humas Polda Kalteng Kombes Pol. K. Eko Saputro, menggelar coffee morning sekaligus silaturahmi dengan para wartawan di rumah jabatannya yang berada di Jalan Kelud nomor 01 Kota Palangka Raya, Selasa 12 Januari 2021 sekira pukul 09.00 WIB.

Eko mengatakan, tujuan diselenggarakannya kegiatan coffee morning tersebut merupakan ajang perkenalan dengan para wartawan guna meningkatkan soliditas yang selama ini sudah berjalan dengan baik.

“Saya berharap, sebagai orang baru berdinas di Polda Kalteng dirinya mengharapkan diterima untuk memaksimalkan kemitraan antara Polda Kalteng bersama awak media,” kata Kabid Humas Polda Kalteng.

Eko menambahkan dirinya sangat terbuka, bilamana menemukan kendala di dalam peliputan untuk segera disampaikan. Ini penting untuk disikapi sebagai upaya dalam memupuk kerjasama dibidang pemberitaan kegiatan kepolisian di seluruh wilayah hukum Polda Kalteng.

Kabid Humas Polda Kalteng Kombes Pol. K. Eko Saputro juga menyerahkan tali asih kepada anak – anak Panti Asuhan Bina Sejahtera dalam acara coffee morning.

(Hardi/Beritasampit.co.id)