Kapolsek Bukit Batu Patroli Kamtibmas dan Sosialisasi Gerakan 3M

IST/BERITA SAMPIT - Petugas kepolisian saat sosialisasi protokol kesehatan di Pasar Rakyat Jalan Pangkalima Jaya Kelurahan Tangkiling, Kecamatan Bukit Batu.

PALANGKA RAYA – Dalam menjaga keamanan di wilayah hukum Polsek Bukit Batu, Kapolsek Bukit Batu Iptu Muludin, memimpin langsung kegiatan Patroli Kamtibmas di Pasar Rakyat Jalan Pangkalima Jaya Kelurahan Tangkiling, Kecamatan Bukit Batu, Kota Palangka Raya, Selasa 12 Januari 2021.

Bersama Anggota Piket SPKT Bripka Priyo Waluyo, Iptu Muludin berdialog dan menyampaikan imbauan Kamtibmas kepada para pedagang maupun masyarakat yang tengah berbelanja di area Pasar tersebut.

BACA JUGA:   Dinas Koperasi dan UKM Kalteng Tingkatkan Kualitas Pelaku Usaha Melalui Bimtek

“Selain untuk menjalin silaturrahmi dan kedekatan Polri dengan masyarakat, kegiatan tersebut juga dimaksudkan untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif serta menekan angka kriminalitas di wilayah Kecamatan Bukit Batu,” kata Kapolsek Bukit Batu Iptu Muludin.

Muludin juga mensosialisasikan Protokol Kesehatan (Prokes) dan gerakan 3M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak) guna memutus mata rantai penyebaran virus corona.

BACA JUGA:   Di Kalteng Akan Dibangun Rumah Sakit Kelas A, PLT Gubernur Harap Menjadi Pusat Rujukan Skala Nasional

“Mari kita jadikan 3M sebagai sebuah adaptasi kebiasaan baru di lingkungan kerja maupun keluarga demi kesehatan dan keselamatan kita bersama,” tandasnya. (Hardi/beritasampit.co.id).