Pengiriman Vaksin Covid-19 Untuk Lamandau Dikawal Ketat Polres Lamandau

IST/BERITA SAMPIT - Aparat kepolisian saat mengawal vaksin Covid-19.

NANGA BULIK –  Mobil box pembawa vaksin Covid-19 dikawal ketat oleh Polres Lamandau, terlihat dengan diiringi kendaraan roda dua dan mobil milik Satlantas, CRT dan Satsabhara Polres Lamandau jajaran Polda Kalteng, Selasa 12 Januari 2021 Siang.

“Iring-iringan kendaraan tersebut melakukan pengawalan Vaksin Covid-19 dari Polsek Permata Kecubung Polres Sukamara, menuju Kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Lamandau,” ungkap Kabagops AKP Agus Priyo Wibowo mewakili Kapolres Lamandau AKBP Arif Budi Purnomo saat memimpin pengawalan tersebut.

BACA JUGA:   Bupati Lamandau Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Telabang 2020

Sekira pukul 14.30 WIB, iring-iringan rombongan pengawalan baik dari Polres Lamandau maupun Brimob, Ditlantas dan Ditsamapta Polda Kalteng, masuk Kota Nanga Bulik dan langsung menuju Kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Lamandau di Jalan Bukit Hibul Utara.

AKP Agus Priyo Wibowo mengatakan bahwa pengawalan dilakukan beberapa personel terhadap mobil Box yang bertuliskan Instalasi Farmasi Dinas Kesehatan Provinsi Kalteng pembawa vaksin Covid-19.

BACA JUGA:   Kejaksaan Negeri Lamandau Periksa Kontor Desa Bunut

“Kita sudah melakukan pengamanan dan pengawalan sampai ke tempat penyimpanan vaksin yakni di Gudang Labkesda milik Dinkes Kabupaten Lamandau, yang selanjutnya juga melakukan pengawalan dan pengamanan ketat oleh Polri juga bersama TNI,” pungkasnya. (Andre/beritsasampit.co.id).