Polres Sukamara Jaga Gudang Penyimpanan Vaksin Covid-19

MENUNGGU : ENN/BERITA SAMPIT - Wakil Bupati Sukamara Ahmadi bersama Kapolres Sukamara AKBP I Gede Putu Dedy Ujiana saat menunggu kedatangan Vaksin Covid-19.

SUKAMARA – Kapolres Sukamara AKBP I Gede Putu Dedy Ujiana mengatakan, pihaknya telah menempatkan sejumlah personel untuk melakukan pengamanan terhadap vaksin Covid-19 yang telah tiba di Kabupaten Sukamara.

“Kami sudah siapkan satu unit personel yang ditugaskan untuk mengamankan vaksin mulai dari gudang penyimpanan vaksin sampai nanti saat pelaksanaan vaksinasi,” jelas Putu Dedy, Selasa 12 Januari 2021.

BACA JUGA:   Pokja Bunda PAUD Bagian Penting dan Strategis Membina Anak Usia Dini

Gudang penyimpanan vaksin Covid-19 yang terletak di Kantor Dinas Kesehatan Sukamara mendapat penjagaan ketat dari Polres Sukamara dimana pihak Polres telah mendirikan pos pengamanan didekat gudang penyimpanan.

Selain itu, Polres Sukamara juga sudah berkoordinasi dengan semua pihak sebagai upaya pengamanan mulai dari tahapan pelaksanaan baik saat pendistribusian atau pengiriman sampai pada penyimpanan dan juga pelaksanaan vaksinasi.

BACA JUGA:   Pemkab Sukamara Gunakan Testimoni Pasien Positif Covid-19 Sosialisasikan Prokes

Dalam kesempatan itu, Putu Dedy juga menyatakan bahwa pengamanan vaksin Covid-19 yang dilakukan pihak kepolisian hanya untuk memastikan bahwa vaksin sampai dengan aman dan nantinya pelaksanaan vaksinasi berjalan lancar.

“Pengamanan ini dilakukan untuk memastikan tahapan pelaksanaan program vaksinasi Covid-19 bisa berjalan dengan aman dan lancar hingga sampai kepada masyarakat,” tukas Putu Dedy. (enn/beritasampit.co.id).