Bupati Seruyan : Vaksin Covid-19 Diharapkan Mampu Pulihkan Kehidupan

KUALA PEMBUANG – Bupati Seruyan Yulhaidir menyebut, dengan hadirnya Vaksin Covid-19 di Bumi Gawi Hatantiring diharapkan mampu mengakhiri virus corona atau Covid-19 yang masih terus membayangi.

“Saat ini Vaksin Covid-19 pengiriman tahap pertama telah tiba di Kabupaten Seruyan, namun untuk proses vaksinasi kita masih menunggu petunjuk lebih lanjut,” kata Yulhaidir pada Rabu 13 Januari 2021.

BACA JUGA:   Bandara Udara Kuala Pembuang Pastikan Siap Layani Pemudik Lebaran 2024

Menurutnya, sesuai penunjuk yang sudah ada, proses vaksinasi tahap pertama terlebih dahulu akan dilakukan kepada seluruh tenaga kesehatan yang ada di Kabupaten Seruyan.

“Kita berharap, seluruh tenaga kesehatan yang menjadi prioritas pertama dilakukan vaksinasi bisa segera dilaksanakan, sebab mereka merupakan garda terdepan dalam memberikan pelayanan,” ucapnya.

Lebih lanjut dia menambahkan, jika proses vaksinasi kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Seruyan diharapkan kehidupan masyarakat berangsur normal kembali.

BACA JUGA:   Pj Bupati Seruyan Ikuti Rakor Inflasi Mingguan

“Mudah-mudahan dalam waktu tidak lama pelaksanaan vaksinasi di Kabupaten Seruyan bisa dimulai, namun kita harapkan untuk saat ini, seluruh masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan,” imbaunya. (ASY)