Dukung Pembangunan Desa, Kopda Deny Hadiri Musdes Ajang

 

SUKAMARA – Babinsa Koramil 07/Balai riam, Kodim 1014/Pbn, Kopda Deny Kristianto hadiri Rapat Musyawarah Desa (Musdes) desa Ajang Kec.Permata Kecubung, Kabupaten Sukamara, Selasa(12/1).

Bertempat di Aula Desa Ajang Musyawarah desa membahas tentang penggunaan anggaran desa di pimpin langsung oleh Kepala Desa Ajang dan di hadiri oleh Babinsa, Bhabinkamtibmas, Ketua BPD, Tokoh adat,tokoh masyarakat,Tokoh Agama,Tokoh Pemuda dan Ketua RT/RW setempat.

BACA JUGA:   Optimalkan Percepatan Pencegahan Penyebaran Covid-19 Babinsa Koramil 1015-02/ Bbg Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Kopda Deny kristianto dalam kesempatannya mengatakan, Rencanakan penggunaan dana Desa dengan sebaik-baiknya, baik itu secara fisik maupun non fisik. Dahulukan penggunaan dana menurut skala prioritas yang terpenting.

“Penggunaanya harus betul-betul bermanfaat, tepat guna dan tepat sasaran bagi kemajuan Desa Ajang serta kesejahteraan masyarakat,” kata Kopda Deny.

Kopda Deny juga menambahkan, “Pedomani transparasi dalam penggunaan Dana Desa Ajang, sehingga kepercayaan masyarakat tetap terjaga dan keharmonisan bermasyarakat tetap terjalin,” imbuhnya. (Rls)