Pendistribusian Vaksin ke Sejumlah Puskesmas Dikawal Polresta Palangka Raya

IST/BERITA SAMPIT - Aparat Kepolisian saat mengawal pendistribusian vaksin Covid-19 dari lokasi penyimpanan Gudang Farmasi Dinas Kesehatan Kota Palangka Raya di jalan Jalak IV menuju sejumlah Puskesmas.

PALANGKA RAYA – Polresta Palangka Raya melaksanakan pengawalan distribusi vaksin Covid-19 dari lokasi penyimpanan Gudang Farmasi Dinas Kesehatan Kota Palangka Raya jalan Jalak IV menuju ke sejumlah Puskesmas yang telah ditunjuk, Rabu 13 Januari 2021.

Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri, melalui Kabagops Polresta Palangka Raya Kompol Hemat Siburian, menjelaskan, sebanyak 1.313 vaksin Covid-19 akan didistribusikan ke 10 Puskesmas se-Kota Palangka Raya yang telah ditunjuk untuk melaksanakan kegiatan vaksinasi secara serentak.

BACA JUGA:   Komisi III DPRD Kalteng Yakin Dengan Anggaran Yang Ada Akan Penuhi Hak Masyarakat

“Lokasi yang menjadi tujuan distribusi yakni Puskesmas Kayon Jalan Rajawali, Puskesmas Menteng di Jalan Tumenggung Tilung, Puskesmas Tangkiling, Puskesmas Kereng Bengkirai, Puskesmas Pahandut, Puskesmas Panarung, Puskesmas Marina Permai, Puskesmas Kalampangan, Puskesmas Bukit Hindu dan Puskesmas Jekan Raya,” kata Kabagops Polresta Palangka Raya Kompol Hemat Siburian.

Petugas dibagi menjadi 5 tim yang akan melakukan pengawalan dengan mobil operasional patroli Satlantas dan Satsabhara Polresta Palangka Raya serta mendapat dukungan pengawalan dari Personel Direktorat Lalu Lintas, Direktorat Samapta dan Sat Brimob Polda Kalimantan Tengah.

BACA JUGA:   Fairid Naparin Dorong Dharma Wanita Kembangkan Ekonomi Kreatif

“Pengawalan tersebut kita lakukan untuk memastikan seluruh vaksin sampai ke tempat tujuan dengan aman dan lancar dalam rangka mendukung program Vaksinasi Covid-19 di Kota Palangka Raya,” pungkasnya. (Hardi/beritasampit.co.id).