Personel Polsek Seruyan Hilir Patroli Harkamtibmas

KUALA PEMBUANG  – Polsek Seruyan Hilir melaksanakan patroli pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat atau Harkamtibmas di wilayah kecamatan Seruyan Hilir, Kuala Pembuang, Rabu 13 Januari 2021.

Patroli tersebut dilaksanakan, oleh personel Polsek Seruyan Hilir bertujuan untuk menjaga situasi kamtibmas terus kondusif, terutama di tempat-tempat objek vital seperti pasar, toko emas, dan lainnya.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, melalui Kapolsek Seruyan Hilir AKP Setiyono mengatakan, patroli harkamtibmas ini terus dilakukan untuk mencegah adanya gangguan kamtibmas.

BACA JUGA:   Kapolres Seruyan Gelar Baksos di Desa Persil Raya

Selain Melaksanakan Patroli anggota juga mengimbau agar apabila warga meninggalkan rumah memastikan pintu rumah dalam keadaan terkunci, kemudian mematikan aliran arus listrik di dalam rumah yang sudah tidak di gunakan.

“Serta periksa peralatan memasak pastikan sudah dimatikan, menhindari hal-hal yang tidak diinginkan terjadi,” tuturnya.

Ia juga menyampaikan imbauan tentang protokol kesehatan untuk mencegah covid-19. Warga diingatkan jika keluar rumah harus menggunakan masker, mencuci tangan dengan menggunakan sabun di air yang mengalir dan jaga jarak fisik.

BACA JUGA:   Sat Reskrim Cek Ketersediaan Alkes di Kabupaten Seruyan

“Ini sebagai upaya kita bersama-sama dalam memutus mata rantai covid 19 dengan mematuhi protokol kesehatan,” pungkasnya.