Pindah Tugas Baru, Mantan Kabag Humas Pamitan Dengan Insan Pers

LULUS/BERITA SAMPIT- Mantan Kabag Humoro Setda Mura, Andri Raya S,STP M,Si saat foto bersama dengan Wartawan.

PURUK CAHU – Mantan Kepala Bagian (Kabag) Humas Dan Protokol Setda Kabupaten Murung Raya (Mura), Andri Raya mengakhiri masa tugasnya berpamitan kepada puluhan insan pers yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI).

Kini Andri Raya dipercaya oleh pimpinan untuk menjabat sebagai Kabag Umum Setda, yang dilantik oleh Bupati Mura, Perdie M Yoseph pada tanggal 8 Januari 2021 lalu bertepatan di Gor Futsal Alun-alun Jorih Jerah Kota Puruk Cahu.

“Saya mohon izin pamit dan mohon maaf apabila dalam pertemanan, bertugas selama ini, ada kesalahan baik secara pribadi maupun kedinasan,” ungkap Andri kepada semua insan pers beserta pejabat maupun staf di Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kabupaten Mura, Rabu 13 Januari 2021.

BACA JUGA:   Kecelakaan di KM 63, Dump Truk PT Borneo Prima Vs Honda Revo Tewaskan Andi Setiawan 

Menurut Andri juga, biarpun dirinya tidak lagi menjabat sebagai kepala bagian yang menangani kegiatan pemberitaan, tetapi hubungan baik yang selama ini sudah terjalin dengan awak media akan selalu terjalin baik serta terus melakukan komunikasi.

“Saya hanya pindah ke bagian lain di Setda ini, untuk itu kita akan terus bertemu dan berharap terus komunikasi dan berkoordinasi,” tambah Andri.

BACA JUGA:   Rahmanto Minta Kualitas Pendidikan Terus Ditingkatkan

Andri juga mengatakan sangat berterima kasih terhadap semua awak media atas kerja sama yang telah terjalani selama dirinya menjabat menjadi Kabag Humprop dan berharap kerja sama itu akan terus dilanjutkan dibawah kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan yang baru ditunjuk.

(Lulus/beritasampit.co.id)