DPRD Apresiasi Kinerja Satgas Covid-19 Kobar

IST/BERITA SAMPIT - Bambang Suherman.

PANGKALAN BUN – Wakil Ketua II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kotawaringin Barat Bambang Suherman mengapresiasi kinerja Tim satuan Tugas (Satgas) penanggulangan Covid 19 di Kobar.

“Sejak Kobar masuk zona merah Covid-19, Tim bekerja keras, berbagai upaya pun dilakukan oleh tim satgas untuk penanganan covid, mulai dari surat edaran, sosialisasi, operasi dilapangan, hingga pelayanan pasien covid di rumah sakit,” kata Bambang Suherman, Kamis,14 Januari 2021.

Dimana menurut Bambang, tidak mudah bagi siapa saja melakukan aktivitas di lapangan, apalagi saat kasus Covid-19 di Kobar meningkat, petugas sangat rentan tertular, tetapi demi pengabdian dan demi keselamatan masyarakat, tim pun terus bekerja tanpa batas waktu.

BACA JUGA:   Saat Pandemi Covid-19, Dinas PUPR Kobar Berhasil Menjawab Kritik dan Masukan Dari Masyarakat

“Saya pernah terpapar Covid-19, saya selama saya di rawat di rumah sakit Imanudin Pangkalan Bun, saya tau betul bagaimana petugas bekerja keras memberikan pelayanan kepada pasien, selama isolasi petugas kesehatan bekerja dengan maksimal memberikan pelayanan. Saya memberikan apresiasi kepada tenaga kesehatan dan relawan serta tim satgas covid yang selama ini berjuang bersama sama menangulangi penyebaran covid 19 di kotawaringin barat,” Ujar Bambang Suherman.

BACA JUGA:   Virus Corona Masih Ada, Polisi Gencar Sosialisasikan Prokes dan Bagikan Masker Gratis

Menurut Politisi Partai Gerinda ini, adanya kenaikan kasus covid 19 di kotawaringin barat itu karena tim satgas gencar melakukan traking.

Maka ia mengajak agar masyarakat mendukung tugas-tugas tenaga kesehatan karena ia melihat masih banyak masyarakat yang kurang kesadaranya akan pentingnya protokol kesehatan.

“Saya tak henti-hentinya mengajak masyarakat agar selalu mematuhi peraturan dan protokol kesehatan.jangan sampai terpapar covid 19 seperti yang saya alami,”katanya.

(man/beritasampit.co.id)