Kapolres Seruyan Kunjungi Markas Pospol Bangkal

KUALA PEMBUANG – Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono melakukan kunjungan kerja bersama sejumlah Pejabat Utama (PJU) Polres Seruyan, Kamis 14 Januari 2021 pagi.

Kedatangan orang nomor satu di Polres Seruyan itu mendapatkan sambutan hangat dari Kapolsek Danau Sembuluh Ipda Dwi Tri Yanto beserta anggota Pospol Bangkal Polsek Danau Sembuluh yang berada di Desa Terawan tersebut.

BACA JUGA:   Kapolsek Serhil dan Danramil Kuala Pembuang Amankan Sidang Pleno PPK Seruyan Hilir

Ketika dikonfirmasi, Dwi menyebut kedatangan Kapolres bersama beberapa Pejabat Utama Polres Seruyan kali ini selain untuk mengetahui kekuatan personelnya sekaligus mengecek Sarana dan Prasarana (Sarpras) sehubungan dengan diajukannya Pospol Bangkal menjadi Polsubsektor.

“Kami tentu merasa terhormat atas kunjungan yang dilakukan Kapolres bersama rekan-rekan Pejabat Utama Polres Seruyan tadi. Ini menurut kami sangat penting dilakukan guna mengetahui situasi di lapangan dalam menghadapi rangkaian kegiatan kedepannya,” ungkapnya.

BACA JUGA:   Satlantas Polres Seruyan Sosialisasikan 3M kepada Warga

Lebih lanjut, Dwi menyampaikan bahwa Kapolres memberikan beberapa penekanan diantaranya Sispamako untuk dipersiapkan secara maksimal, pedomani motto kerja Kapolda Kalteng, tidak ada toleransi bagi personel yang bermain-main dengan narkoba dan lakukan deteksi dini terhadap segala ancaman gangguan Kamtibmas.