Polsek Sabangau Pastikan Penerapan Prokes Saat Penyerahan CSR

IST/BERITA SAMPIT - Kapolsek Sabangau Iptu Wayan Sukarya saat menyerahkan bantuan secara simbolis kepada Pelaku UMKM.

PALANGKA RAYA – Kegiatan penyerahan secara simbolis Coarprate Social Responsibility (CSR) UMKM berkah Tahun 2020 oleh PT. Bank Kalteng dihadiri oleh, Kapolsek Sabangau Iptu Wayan Sukarya, Kamis 14 Januari 2021.

Kegiatan yang berlangsung di Dermaga Kereng Bangkirai Kota Palangka Raya tersebut dihadiri oleh Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin, Direktur Bank Kalteng, Direksi Pemasaran, Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) Kecamatan Sabangau serta masyarakat perwakilan penerima bantuan UMKM.

BACA JUGA:   Kapolresta Cek Secara Langsung Kelengkapan Perorangan Personel PAM TPS

“Selain untuk memenuhi undangan panitia pelaksana, kehadiran dirinya dan sejumlah Personel di lokasi tersebut juga dimaksudkan untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif sekaligus memastikan rangkaian kegiatan dapat berjalan aman dan lancar,” kata Kapolsek Sabangau Iptu Wayan Sukarya.

Dalam kegiatan tersebut, Iptu Wayan juga berkesempatan untuk menyerahkan secara simbolis bantuan UMKM kepada salah seorang perwakilan masyarakat yang hadir dan mengikuti kegiatan tersebut.

BACA JUGA:   Umat Hindu Kaharingan Apresiasi Kegiatan Mamapas Lewu

“Kami juga memastikan panitia dan seluruh peserta kegiatan tetap menerapkan Protokol Kesehatan yang berlaku guna mencegah terjadinya penularan virus corona,” pungkasnya. (Hardi/beritasampit.co.id).