Danrem 102/Pjg Pimpin Apel Olahraga Bersama

PALANGKA RAYA – Komandan Korem (Danrem) 102/Pjg Brigjen TNI Purwo Sudaryanto pimpin Apel Olahraga gabungan satuan Jajaran Korem 102/Pjg, bertempat di Mayonif Raider 631/Antang jalan Cjilik Riwut km. 06 Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah (Kalteng), Jum’at (15/01/21).

Dalam kesempatan tersebut Danrem 102/Pjg Brigjen TNI Purwo Sudaryanto mengajak seluruh prajurit dan Aparatur Sipil Negara (ASN) jajaran Korem 102/Pjg beserta Keluarganya agar tidak bosan-bosannya untuk melaksankan Protokol Kesehatan yang di awali dari deri sendiri, keluarga dan lingkungan tempat tinggal serta lingkungan kerja dengan selalu memakai Masker, sering mencuci tangan dengan sabun di air mengalir serta menghindari kerumunan orang.

BACA JUGA:   Kodim 1016 Palangka Raya Terjunkan Babinsa Dukung PPKM Mikro

Lebih lanjut Danrem menyampaikan agar seluruh anggota tetap menjaga kesehatan dan kebugaran dengan cara melaksanakan olahraga yang cukup dan teratur di barengi dengan mengkonsumsi makanan yang bernutrisi tinggi seperti buah-buahan, sayur-sayuran dan usahakan selalu mengkonsumsi madu guna untuk menjaga dan meningkatkan imunitas dalam tubuh sehingga kita tidak mudah terserang penyakit, kata Danrem.

Sebelum mengakhiri arahannya Danrem mengajak dan menghimbau kepada seluruh anggota Prajurit dan ASN jajaran Korem 102/Pjg untuk ikut berpartisipasi dalam mensukses program Vaksinasi dari pemerintah pusat sehingga diharapkan Kalteng segera terbebas dari Pandemi COVID-19, ungkapnya.

BACA JUGA:   Babinsa Ramil 1011-15/Pulang Pisau Mengikuti Musyawarah Desa Khusus

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Staf Korem (Kasrem) 102/Pjg Kolonel Czi Wahkyono, para Kepala Seksi (Kasi) Korem 102/Pjg, Dandim 1016/Plk Kolonel Inf I. Gede Putra Yasa, para Kabalak Aju Korem 102/Pjg, Kabalak Korem 102/Pjg serta peserta Apel dari personel jajaran Korem 102/Pjg. (rls)