Gedung Fitnes Centre Yonif Raider 631/Atg Diresmikan Danrem 102/Pjg

PALANGKA RAYA – Komandan Korem (Danrem) 102/Pjg Brigjen TNI Purwo Sudaryanto yang didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Koorcabrem 102 PD XII Tanjungpura Ny.Nancy Purwo Sudaryanto meresmikan Gedung Fitnes Centre Yonif Raider 631/Antang bertempat di Markas Batalyon infanteri Raider 631/Antang, jalan Tjilik Riwut km.06 Kota Palangka Raya, Kalimantan tengah (Kalteng), Jum’at (15/01/21).

Dalam sambutannya Danrem 102/Pjg Brigjen TNI Purwo Sudaryanto menyampaikan Tujuan dibangunnya Gedung Fitnes Centre Yonif Raider 631/Atg yaitu untuk membentuk Postur Prajurit Yonif Raider 631/Atg untuk menjadi kuat, sehat dan ideal serta memiliki kesamaptaan yang baik.

Hal tersebut juga menindak lanjuti perintah Bapak Kasad Jenderal TNI Andika Perkasa, agar Satuan tempur (Satpur) maupun Satuan Bantuan Tempur (Satbanpur) jajaran TNI Angkatan Darat, wajib memiliki gedung Fitnes Centre dengan tujuan untuk membentuk prajurit yang memiliki tubuh yang sehat, ideal dan memiliki kesamaptaan yang baik serta profesionalisme dalam setiap tugas.

BACA JUGA:   Giatkan Budaya Gotong Royong, Koramil Pahandut Intensifkan Peran Babinsa

Gedung Fitnes Centre Yonif Raider 631/Atg yang telah diresmikan Oleh Danrem 102/Pjg Brigjen TNI Purwo Sudaryanto, juga dilengkapi dengan Fasilitas peralatan yang modern, kamar mandi, Kamar ganti dan tersedia personel trainer yang sudah terlatih yang akan memandu cara pemakaian alat, agar terhindar dari resiko atau kecelakaan dalam berolahraga, katanya.

Sebelum mengakhiri sambutannya Danrem 102/Pjg meminta kepada personel jajaran Korem 102/Pjg khususnya anggota Yonif Raider 641/Atg agar dapat memanfaatkan dan menggunakan fasilitas Fitnes Centre Yonif Raider 641/Atg secara optimal. “Sehingga dapat meningkatkan kebugaran bagi warga Yonif Raider 631/Atg khusunya para prajurit, serta dapat mendukung kinerja dalam melaksanakan tugas pokok satuan,” ungkap Danrem.

BACA JUGA:   Kodim 1015/Sampit Berharap Bazar UMKM Mampu Menggerakan Ekonomi Masyarakat

Peresmian Gedung Fitnes Centre diawali dengan pengguntingan Pita oleh Ketua Persit KCK Koorcabrem 102 PD XII Tanjungpura Ny.Nancy Purwo Sudaryanto dilanjutkan dengan Penandatanganan Prasasti Oleh Danrem 102/Pjg Brigjen TNI Purwo Sudaryanto, kemudian dilanjutkan dengan mencoba peralatan fitnes.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Staf Korem (Kasrem) 102/Pjg Kolonel Czi Wahkyono, para Kepala Seksi (Kasi) Korem 102/Pjg, Dandim 1016/Plk Kolonel Inf I.Gede Putra Yasa, para Kabalak Aku Korem 102/Pjg, Kabalak Korem 102/Pjg, ketua Persit KCK Koorcabrem 102 PD XII Tanjungpura beserta pengurus serta anggota Yonif Raider 631/Atg. (Rls)