Kedekatan Danrem 102/Pjg dengan Bawahannya

PALANGKA RAYA – Selain sebagai sosok panutan dan pengayom, seorang pemimpin juga mempunyai kepedulian dan mampu berbaur bersama bawahannya. Seperti yang ditunjukkan Komandan Korem (Danrem) 102/ Pjg Brigjen TNI Purwo Sudaryanto saat melaksanakan olahraga bersama di Makoyonif Raider 631/ Atg tadi pagi.

Brigjen TNI Purwo Sudaryanto yang merupakan orang nomor satu di jajaran Korem 102/Pjg kelihatan bergitu akrab dengan seorang pelatih yang merupakan salah satu prajurit Yonif Raider 631/Atg, seakan tidak ada batas antara atasan dengan bawahan, beliau dengan santun menanyakan cara penggunaan alat dan tujuan gerakan alat tersebut, dengan tidak ragu-ragu prajurit tersebut menjelaskan tentang peralatan dan penggunaannya tanpa canggung dijelaskan kepada Danrem, dengan tetap mengedepankan sikap seorang prajurit.

BACA JUGA:   Dandim 1014/Pbun Dampingi Gubernur dan Mentan RI Tinjau Peternakan Sapi di Sukamara

Kegiatan olahraga bersama di Makoyonif 631/ Atg merupakan kegiatan rutin dengan tujuan untuk menjaga kesehatan dan kebugaran serta kesamaptaan yang baik khususnya untuk anggota Raider 631/ Atg.

Selain melaksanakan olahraga bersama, Jenderal berbintang satu yang merupakan orang nomor satu di Korem 102/ Pjg juga melaksanakan olahraga jalan kaki keliling mayonif 631/Atg sambil mengecek kondisi satuan tersebut.

BACA JUGA:   Rekrutmen Prajurit Baru, Kodim Pangkalan Bun Sosialisasi Kepada Anggota Koramil

Selain melaksanakan fitnes dan olahraga bersama, Danrem 102/Pjg juga pembagikan sejumlah doorprize yang terdiri dari 6 buah sepeda, Kulkas serta hadiah hiburan lainnya untuk warga yonif raider 631/ Atg, hal tersebut disambut sangat baik oleh warga Yonif Raider 631/Atg terutama ibu-ibu Persit nya. (Rls)