Polresta Palangka Raya Semprotkan Disinfektan di Lingkungan Asrama Mako

IST/BERITA SAMPIT - Petugas saat menyemprotkan disinfektan di area mako Polresta Palangka Raya.

PALANGKA RAYA – Dalam mencegah penyebaran Covid-19 di area Mako, Personel Polresta Palangka Raya, melakukan penyemprotan cairan desinfektan di sekitar Mako dan lingkungan Asrama Mapolresta Palangka Raya, Kamis 14 Januari 2021 siang.

Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri, mengungkapkan, hal tersebut merupakan salah satu upaya menekan penyebaran virus sekaligus mencegah terjadinya penularan cluster covid-19 di lingkungan Mako dan Asrama Polresta Palangka Raya.

BACA JUGA:   Masa Pandemi Covid-19, Perlu Refocusing APBD Kota Palangka Raya

“Kegiatan penyemprotan ini merupakan yang kesekian kali kita lakukan, setelah sebelumnya kita juga melakukan penyemprotan desinfektan bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kota maupun para relawan dari Emergency Response Palangka Raya,” kata Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri.

Dirinya juga mengimbau kepada seluruh Personel yang tinggal di Asrama agar senantiasa menjaga kebersihan diri dan lingkungan, terutama di musim hujan seperti sekarang ini, karena udara yang lembab sangat berpotensi menimbulkan berbagai penyakit.

BACA JUGA:   Polresta Palangka Raya Perketat Penjagaan Penyimpanan Vaksin Covid-19

“Jaga kesehatan dan imun tubuh dengan makanan bergizi, cukup istirahat dan berolahraga serta yang tidak kalah pentingnya disiplin menerapkan Protokol kesehatan dan 3M demi menjaga keselamatan diri dan keluarga tercinta,” tandasnya. (Hardi/beritasampit.co.id).