Babinsa Koramil 1014-02/Kumai Door to Door bersama Si-Komos

PANGKALAN BUN – Babinsa Koramil 1014-02/Kumai, bersama kendaraan si Komos beraksi Door to door di perumahan warga RT.15 Gang Kapuk, Kumai Hulu Kec.Kumai, Kotawaringin Barat, Jumat (15/1/2020).

Dengan door to door, Mengajak membaca kepada masyarakat bisa lebih efektif,selain memberi edukasi tambahan dan penyampaian informasi kepada masyarakat. “Terimakasih kepada Babinsa dan kendaraan Si – Komosnya mau mendatangi kami kerumah rumah dan anak-anak pun juga senang,” kata salah satu warga gang kapuk.

BACA JUGA:   Kodim 1014/Pbn Tanam 600 Pohon

Babinsa Koramil 02/Kumai Kopda Naim menjelaskan, kegiatan ini dilakukan mengingat pandemi Covid-19 yang terjadi, membuat sebagian warga enggan untuk keluar rumah, hal tersebut membuat mereka kurang akan informasi serta menimbulkan efek jenuh kepada masyarakat.

“Dengan kami datang kerumah-rumah warga, semoga warga bisa terhibur, terutama Si – Komos menyajikan banyak sekali keunggulan di dalamnya, masyarakat bisa membaca dan mendapat edukasi serta pengetahuan tambahan, “jelas Kopda Naim.

BACA JUGA:   Kodim 1014/Pbn Tanam 600 Pohon

Di sela-sela kegiatan para Babinsa Koramil 02/Kumai juga selalu menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan di lingkungan serta menerapkan protokol kesehatan guna memutus rantai Covid-19. (Rls)